Liga Spanyol

Eduardo Camavinga Langsung Nyetel di Laga Debut Bareng Real Madrid

Senin, 13 September 2021 13:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Eduardo Camavinga
Rekrutan anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga, langsung nyetel bersama Los Blancos. Pemain berusia 18 tahun itu sukses mencetak gol di debut perdananya. Copyright: © Instagram/Eduardo Camavinga
Rekrutan anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga, langsung nyetel bersama Los Blancos. Pemain berusia 18 tahun itu sukses mencetak gol di debut perdananya.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga langsung nyetel bersama Los Blancos. Pemain berusia 18 tahun itu sukses mencetak gol di debut perdananya di LaLiga Spanyol.

Real Madrid menjadi tim yang cukup konsisten hingga gelaran LaLiga Spanyol memasuki pekan keempat. Tim asuhan Carlo Ancelotti belum sekali pun mencicipi kekalahan.

Karim Benzema cs baru menelan hasil kurang memuaskan di pekan kedua saat mereka hanya bermain imbang 3-3 kontra Levante.

Selebihnya, Real Madrid mampu meraup poin maksimal. Hasil positif tersebut membuat Los Blancos kini jadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Real Madrid juga tercatat jadi tim tersubur di LaLiga Spanyol dengan mengemas 13 gol hasil dari 4 pertandingan. Suburnya perolehan gol yang didulang Real Madrid tak lepas dari seluruh lini mereka yang tampil solid.

Termasuk rekrutan anyar mereka Eduardo Camavinga yang langsung nyetel dengan mencetak satu gol saat Real Madrid menggasak Celta Vigo dengan skor 5-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%