Liga Spanyol

Gagal Datangkan Kylian Mbappe, Real Madrid Tetap Kalem

Minggu, 12 September 2021 18:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Twitter @PSG_espanol
Bintang PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Twitter @PSG_espanol
Bintang PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Tertundanya transfer Kylian Mbappe tidak akan membuat musim Real Madrid di 2021/2022 jadi berantakan. Los Blancos percaya dengan skuat mereka yang sekarang pun target di berbagai ajang tetap tampak realistis.

Hal ini sesuai dengan yang diutarakan oleh manajer mereka, Carlo Ancelotti. Ia akan memaksimalkan sumber daya yang ada saat ini di Valdebebas untuk menanggulangi batalnya kedatangan Mbappe.

Gareth Bale yang musim lalu tersingkir dari skuat utama hingga harus dipinjamkan ke Tottenham Hotspur akan coba kembali dipoles oleh Ancelotti. Keduanya punya hubungan baik terutama setelah di periode pertama era manajerial Don Carletto, The Welsh Wizard membantu memenangkan satu trofi Liga Champions.

Talenta Prancis yang baru didatangkan dari Rennes, Eduardo Camavinga, juga akan dilibatkan sesegera mungkin. Ancelotti bahkan mengindikasikan sang gelandang 18 tahun sudah bisa turun kontra Celta Vigo di ajang LaLiga Spanyol pada Senin (13/09/2021) dini hari nanti.

"Tidak ada kekecewaan (karena Mbappe). Kami tahu ia pemain besar dan Real Madrid mengharapkan yang terbaik untukknya. Saat ini skuat kami sudah cukup kuat," tutur Ancelotti.

"Bale punya start yang cukup bagus musim ini dan terus berlanjut hingga kini. Aku rasa ia masih bisa kembali ke bentuk terbaiknya. Lagipula Bale adalah pemain level internasional,"

"Camavinga merasa senang dan dibanjiri motivasi setelah bergabung. Sejauh ini latihannya berjalan lancar dan tentu saja bisa ikut bertanding melawan Celta," tambah entrenador yang juga pernah menukangi AC Milan, Chelsea, dan Bayern Munchen itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%