Liga Spanyol

Manajer Rennes Justru Senang Camavinga Gabung Real Madrid

Sabtu, 11 September 2021 21:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Eduardo Camavinga
Bruno Genesio memang berharap bisa menukangi Eduardo Camavinga lebih lama namun juga berharap mantan anak asuhnya sukses di Real Madrid Copyright: © Instagram/Eduardo Camavinga
Bruno Genesio memang berharap bisa menukangi Eduardo Camavinga lebih lama namun juga berharap mantan anak asuhnya sukses di Real Madrid

INDOSPORT.COM - Kepergian Eduardo Camavinga ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu enggan ditangisi oleh Bruno Genesio. Pelatih Stade Rennes tersebut malah bahagia karena ada pemain muda yang berani memikul tanggung jawab besar bersama sebuah klub raksasa.

Genesio berharap dengan berakhirnya saga masa depan Camavinga sang wonderkid bisa kembali ke performa terbaiknya. Fokus yang tak lagi terbagi tentunya memudahkan pemuda 18 tahun itu untuk terpaku ke lapangan hijau sepenuhnya.

Meski demikian Genesio sebenarya sempat berkeinginan agar punya kesempatan melatih Camavinga lebih lama yang habis kontrak dengan Rennes musim depan. Sang manajer Prancis sendiri baru tiba tahun ini di Roazhon Park setelah berkiprah di Cina guna menukangi Beijing Guoan.

"Camavinga ada di tempat yang pantas dapatkan. Kini sukses atau tidaknya ia di masa depan tergantung dari usahanya sendiri. Fokus pada sepak bola adalah kuncinya," tutur Geneiso pada L’Équipe.

"Aku bilang pada Camavinga jika kemampuannya tidak bisa hilang begitu saja. Ia pemain bertalenta dan suka bekerja keras. Cukup untuk jadi pemain besar,"

"Ia sempat menemui kesulitan di sini. Rennes tidak senang melihatnya bermain di bawah standar. Skenario ideal adalah ia bertahan setahun lagi dengan menambah kontrak tapi ke Spanyol saat ini juga bukan pilihan buruk," tambah mantan nakhoda Olympique Lyonnais tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%