Liga Italia

Efek Ibrahimovic, Dusan Vlahovic Siap Diplot Jadi Bintang Masa Depan AC Milan?

Selasa, 21 September 2021 17:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Efek Ibrahimovic, Dusan Vlahovic Jadi Bintang Masa Depan AC Milan Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Efek Ibrahimovic, Dusan Vlahovic Jadi Bintang Masa Depan AC Milan

INDOSPORT.COM - Juru gedor Fiorentina, Dusan Vlahovic, mengaku sebagai penggemar setia bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. 

Rumor transfer Dusan Vlahovic ke San Siro sudah merebak sejak bursa transfer musim panas 2020. Kini, sang pemain kembali dikaitkan dengan pemilik tujuh gelar Liga Champions tersebut. 

Pemain berpaspor Serbia digadang-gadang sebagai sosok potensial yang bisa menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di ujung tombak Rossoneri. 

Kontrak Dusan Vlahovic di Viola sebenarnya baru akan kadaluarsa pada Juni 2023, namun hingga berita ini ditulis belum ada tanda bahwa ia akan mendapat durasi perjanjian anyar.

Otomatis, pihak Rocco Commisso harus menjualnya di musim panas mendatang untuk menghasilkan uang dan menghindari kehilangan pemain berbakatnya secara cuma-cuma.

Hal yang menarik, keberadaan Zlatan Ibrahimovic, bisa membuat Vlahovic segera mengemas barang-barangnya dan bergabung dengan Milan. 

Pencetak 21 gol untuk Fiorentina di Liga Italia 2020-2021 itu mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya sangat mengagumi Zlatan Ibrahimovic. 

"Idola saya? Pemain yang paling saya sukai adalah Ibrahimovic karena karakter dan kegigihannya yang pantang menyerah," ucap Dusan Vlahovic kepada DAZN

"Selain permainannya yang luar biasa, Zlatan adalah sosok yang tidak mudah diperintah," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%