Bursa Transfer

Pelatih Beri Konfirmasi, Dusan Vlahovic Segera Merapat ke AC Milan?

Sabtu, 22 Mei 2021 13:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Pelatih Beri Konfirmasi, Dusan Vlahovic Segera Merapat ke AC Milan? Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Pelatih Beri Konfirmasi, Dusan Vlahovic Segera Merapat ke AC Milan?

INDOSPORT.COM - Pelatih Fiorentina Primavera, Massimo Orlando, mengonfirmasi rumor yang tentang rencana AC Milan memboyong juru gedor La Viola, Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Fiorentina memang tidak terlalu beruntung di Serie A Liga Italia musim ini. Skuat Giuseppe Iachini hanya menduduki peringkat 13 dalam klasemen sementara dengan raihan 39 poin. 

Kendati begitu, satu punggawa Viola cukup menjadi sorotan di musim 2020/21 ini. Ia adalah Dusan Vlahovic, pemain bernomor punggung 9 yang dipasang di ujung tombak alias lini serang. 

Dusan Vlahovic hingga saat ini, Sabtu (22/5/21), telah menyarangkan 21 gol dari 36 penampilannya. Hal ini membuat pemain berusia 21 tahun tersebut duduk di urutan keempat dalam daftar top skor sementara Serie A Italia. 

Dusan Vlahovic hanya tertinggal 2 gol dengan Romelu Lukaku (Inter Milan) yang duduk di posisi runner-up dan selisih 7 gol dari Cristiano Ronaldo (Juventus) sang pemuncak daftar top skor. 

Performa apiknya di musim ini lantas menjadikan Dusan Vlahovic menjadi item panas di bursa transfer. Ia diberitakan menjadi incaran sejumlah klub top, termasuk AC Milan

Rossoneri memang membutuhkan kekuatan tambahan di lini serang, terlebih jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan. 

Bukan hanya rumor belaka, rencana AC Milan baru-baru ini mendapat konfirmasi dari Massimo Orlando, pelatih tim junior Fiorentina

"Dari apa yang saya dengar, AC Milan memang punya niat dan bisa mengerahkan usahanya di musim panas,: ujar Massimo Orlando kepada Calciomercato, dikutip dari Sempre Milan