Liga Italia

Ada Syaratnya, Mino Raiola Kirim Sinyal Zlatan Ibrahimovic Pensiun

Sabtu, 18 September 2021 18:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Agen sepakbola terkenal di Eropa, Mino Raiola, mengisyaratkan bahwa kliennya Zlatan Ibrahimovic mungkin akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat ini berusia 39 tahun. Di usia yang sudah tak muda lagi, penyerang berkebangsaan Swedia semakin dekat dengan penghujung kariernya, alias pensiun.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menjelang pembuka musim 2021-2022 kemarin, telah menegaskan bahwa keputusan pensiun sepenuhnya ada di tangan Ibrahimovic.  

Namun, semakin ke sini kemungkinan Ibrahimovic untuk gantung sepatu semakin dekat. Hal ini diisyaratkan oleh Raiola dengan mengatakan pemainnya akan pensiun saat dirinya tak lagi menjadi pemain inti.

“Ibrahimovic? dengan Zlatan memiliki kontrak dari tahun ke tahun. Rasanya seperti nota yang berakhir setiap 12 bulan sekali,” ujar sang agen asal Italia ini, dilansir dari akun Milan Eye di Twitter.

“Yang pasti, pada hari dia tidak merasa sebagai pemain kunci tim, Ibrahimovic akan pensiun,” jelas Raiola.

Lebih lanjut, agen yang juga sejumlah pemain bintang Eropa seperti Paul Pogba itu juga membocorkan bahwa Ibrahimovic tak akan jauh-jauh dari AC Milan apabila sudah pensiun.

“Dia (Ibrahimovic) akan memulai babak baru sebagai direktur klub,” pungkasnya.

Ibrahimovic sendiri saat ini kembali dihantam cedera otot yang membuatnya absen di laga pembuka Liga Champions melawan Liverpool.

Kondisi Ibrahimovic juga tak kunjung membaik dan kemungkinan akan kembali absen saat Rossonerri menjalani laga bigmatch Liga italia melawan Juventus, Senin (20/09/21) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%