Liga Italia

Kepergok Nonton Milan, Rupanya Nasib Ivan Perisic di Inter Tak Menentu

Jumat, 24 September 2021 13:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi gol Ivan Perisic dalam lanjutan Liga Italia Inter Milan vs Parma.. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi gol Ivan Perisic dalam lanjutan Liga Italia Inter Milan vs Parma..

INDOSPORT.COM - Kepergok menyaksikan pertandingan AC Milan vs Venezia di giornata kelima Liga Italia 2021/22, ternyata Ivan Perisic terkatung-katung bersama Inter Milan.

Ada pemandangan berbeda saat AC Milan menjamu Venezia dalam lanjutan giornata kelima Liga Italia 2021/22 pada Kamis (23/09/21).

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic tertangkap kamera tengah asyik menonton laga yang berakhir untuk kemenangan 2-0 I Rossoneri itu.

Dalam foto yang dibagikan akun twitter @btsportfootball, winger berusia 32 tahun itu mengenakan kaos warna hitam dan duduk di tribun penonton Stadion San Siro.

Hanya berselang beberapa jam usai kejadian langka tersebut, desas-desus mengenai masa depan eks Bayern Munchen itu pun langsung muncul.

Usut punya usut, ternyata nasib Perisic di Inter Milan memang tak jelas. Tak heran jika ia memilih untuk menyibukkan diri dengan menonton partai rival sekota AC Milan.