Liga Italia

Ada di Jalur Kemenangan, Saelemaekers Pede AC Milan Raih Scudetto

Kamis, 23 September 2021 09:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Alexis Saelemaekers yakin AC Milan ingin merebut scudetto atau menjuarai Liga Italia 2021-2022, bukan hanya finis di urutan kedua atau ketiga. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Alexis Saelemaekers yakin AC Milan ingin merebut scudetto atau menjuarai Liga Italia 2021-2022, bukan hanya finis di urutan kedua atau ketiga.

INDOSPORT.COM - Alexis Saelemaekers yakin AC Milan ingin merebut scudetto atau menjuarai Liga Italia 2021-2022, bukan hanya finis di urutan kedua atau ketiga. 

AC Milan sukses mengalahkan Venezia 2-0 di pekan kelima Serie A Italia berkat gol Brahim Diaz dan Theo Hernandez. Ini merupakan hasil yang bagus, mengingat AC Milan gagal memboyong tiga poin pada pekan sebelumnya. 

Sebagaimana diketahui, skuat Stefano Pioli pekan lalu harus berbagi poin dengan Juventus setelah menjalani laga imbang 1-1.

Kemenangan di pekan kelima ini mengantar AC Milan naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A Italia 2021-2022 dengan raihan 13 poin, sama seperti yang dimiliki sang pemuncak, Inter Milan. 

Melihat kondisi tim yang kian solid, gelandang AC Milan, Alexis Saelemaekers yakin timnya semakin percaya diri menargetkan scudetto musim ini. 

“Tim yang kompetitif selalu ingin menang, dan itulah yang akan kami coba lakukan musim ini. Kami tidak mau finis di urutan dua atau tiga," ucap Saelemaekers, dikutip dari Football Italia

"Kami akan menjalaninya satu per satu dan melihat apa yang terjadi, tetapi kami mengincar yang teratas.” imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%