Liga Italia

Jadi Klub Sultan, 3 Pemain Bintang Habis Kontrak yang Bisa Dibeli Inter Milan

Kamis, 23 September 2021 20:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadi Klub Sultan, 3 Pemain Bintang Habis Kontrak yang Bisa Dibeli Inter Milan Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Jadi Klub Sultan, 3 Pemain Bintang Habis Kontrak yang Bisa Dibeli Inter Milan

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain bintang Eropa yang kontraknya bakal habis dan mungkin bisa dibeli rakasa Liga Italia, Inter Milan andai mereka resmi diakuisisi perusahaan Arab Saudi.

Sebelumnya, memang sempat tersiar kabar cukup kencang tentang rencana Suning Group (pemilik Inter Milan saat ini) untuk menjual setengah sahamnya ke investor lain.

Laporan dari jurnalis Arab Saudi, Zuheir Shammasi pada Midal Al Yaum menyebutkan jika Suning tengah melakukan negosiasi untuk melepas saham mayoritasnya di Inter Milan.

Tak diketahui perusahaan atau konsorsium Arab Saudi mana yang saat ini tengah terlibat pembicaraan dengan Suning.

Namun jika negosiasi ini berhasil, maka bisa dipastikan Inter Milan akan memiliki kucuran ‘uang minyak’ tak terbatas yang akan membuat mereka menjadi klub sultan baru di Liga Italia.

“Suning tengah terlibat pembicaraan untuk menjual lebih dari separuh saham miliknya di Inter Milan,” tulis Shammasi pada Midal Al Yaum yang merupakan salah satu media terbesar di Arab Saudi.

Shammasi melanjutkan jika perusahaan atau konsorsium Arab Saudi yang tak diketahui namanya itu berpotensi memiliki saham Inter Milan senilai lebih dari 35 persen.

Saat ini Suning merupakan pemilik saham mayoritas Inter Milan. Grup dari China tersebut diketahui memiliki 70 persen saham di Inter Milan.

Andai resmi mendapatkan sponsor baru, terlebih dari perusahaan Arab yang dikenal tajir, Inter Milan berpotensi jadi klub sultan di Liga Italia dan bisa mendatangkan sejumlah bintang pada bursa transfer nanti.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, para pemain bintang yang akan habis kontrak pada tahun 2022 mendatang dan bisa jadi rekrutan anyar Inter Milan:

Paul Pogba

© Twitter @EuropaLeague
Selebras Paul Pogba saat merayakan golnya di laga AC Milan vs Manchester United di Liga Europa Copyright: Twitter @EuropaLeagueSelebras Paul Pogba saat merayakan golnya di laga AC Milan vs Manchester United di Liga Europa

Melansir dari Transfermakt, diketahui bahwa Paul Pogba hanya menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang bersama Manchester United.

Andai tak segera diperpanjang, bukan tak mungkin jika Paul Pogba pergi dari Old Trafford secara gratis musim depan.

Dengan pengalaman mentas di Liga Inggris dan sempat juara dunia bersama Timnas Prancis, kehadiran Paul Pogba bisa memperkuat lini tengah Inter Milan yang saat ini sudah berisikan Barella, Calhanoglu dan Brozovic.

Namun khusus nama terakhir, tampaknya bakal segera pindah lantaran banyak tim besar termasuk Barcelona yang kepincut mendatangkannya.

Hadirnya Paul Pogba bisa jadi pengganti sempurna Brozovic yang sejauh ini sangat vital buat Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%