Liga Spanyol

Janjikan Menit Bermain, Real Madrid Coba Pertahankan Mesin Gol Serbia Incaran Inter Milan

Kamis, 23 September 2021 15:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mencoba mempertahankan mesin gol Serbia  Luka Jovic. Bahkan bomber yang jadi incaran Inter Milan itu dijanjikan menit bermain oleh Don Carlo.

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid meraih kemenangan telak atas Real Mallorca pada Kamis (23/09/21). Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid menggebuk tamunya dengan skor 6-1.

Dalam laga tersebut, Marco Asensio menjadi aktor kemenangan Real Madrid dengan mencetak hattick. Sementara 3 gol sisanya disumbang oleh Karim Benzema yang mencetak 2 gol dan Isco yang melesatkan 1 gol.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kembali merebut puncak klasemen sekaligus memperlebar jarak dengan Atletico Madrid dengan mengoleksi 16 poin dan unggul 2 poin dari Atletico Madrid.

Selain punya arti penting bagi Los Blancos, kemenangan atas Mallorca juga jadi berkah tersendiri bagi Luka Jovic. Mesin gol Serbia yang jarang dapat kesempatan tampil sejak berseragam Los Blancos sejak dua tahun silam itu akhirnya kembali dipercaya merumput.

Jovic mentas sebagai pemain pengganti pada menit ke-80 dan menggantikan Benzema. Meski hanya merumput selama 10 menit namun Jovic sudah memikat hati Ancelotti. Bahkan ia digaransi akan kembali tampil oleh pelatih asal Italia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%