Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Sempat Ditawarkan ke Rival Real Madrid oleh Agen

Kamis, 23 September 2021 06:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo sempat menawarkan kliennya pada Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo sempat menawarkan kliennya pada Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu

INDOSPORT.COM - Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, rupanya benar-benar bekerja keras saat memenuhi permintaan kliennya untuk dicarikan klub baru pada jendela transfer musim panas lalu. Sebelum resmi kembali berbaju Manchester United, CR7 rupanya juga sempat ditawarkan pada Atletico Madrid.

Laporan dari Four Four Two dan Carrusel Deportivo menyebutkan jika Mendes secara langsung melakukan kontak dengan perwakilan Atletico. Sayang Los Rojiblancos tidak punya niatan memulangkan Ronaldo ke LaLiga Spanyol.

Padahal Atletico sejak sebelum musim 2021/2022 bergulir menyatakan butuh seorang penyerang baru untuk membantu Luis Suarez yang jadi kunci juara liga mereka musim lalu. Mereka kemudian memutuskan untuk menyambut kembali Antoine Griezmann yang sempat tiga tahun bersama Barcelona.

Atletico mungkin tidak ingin mempekerjakan salah satu mantan bintang rival satu kota mereka, Real Madrid. Fakta jika Ronaldo mencetak 450 gol hanya dari 438 pertandingan selama merumput di Spanyol tampaknya juga tidak membuat mereka tertarik.

Alhasil setelah penolakan dari Atletico, Mendes fokus menjajakkan Ronaldo pada Manchester United. Pada hari-hari terakhir bursa transfer, penyerang Portugal berusia 36 tahun itu meresmikan kepindahan dari Juventus seharga 12 juta poundsterling saja.

Sejauh ini performa Ronaldo terbilang oke dengan catatan empat gol dari tiga start di semua ajang sepulangnya ke Old Trafford. Ia jadi mesin gol utama United dan kembali mengenakan nomor punggung 7 ikonik miliknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%