Liga Inggris

Hasil Pertandingan Carabao Cup Manchester United vs West Ham: Rotasi Berujung Tragedi

Kamis, 23 September 2021 03:48 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ManUtd
Aksi Donny van de Beek di laga Manchester United vs West Ham (23/09/21). Copyright: © twitter.com/ManUtd
Aksi Donny van de Beek di laga Manchester United vs West Ham (23/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Carabao Cup 2021/2022 putaran ketiga yang mempertemukan Manchester United dan West Ham United pada Kamis (23/09/2021). The Hammers sukses mengeliminasi The Red Devils di Old Trafford berkat kemenangan tipis 0-1.

Man United sebenarnya tampil dominan walau merotasi sebelas pemain sekaligus dari pertandingan terakhir mereka namun gagal memanfaatkan setiap peluang. Satu peluang untuk meraih trofi pun otomatis tertutup akibat kekalahan ini.

Dalam kurun waktu sembilan menit sudah ada tiga peluang yang didapat West Ham dan mereka pun bisa unggul cepat. Berawal dari dribel sukses Ryan Fredericks ke kotak penalti Man United, bola kemudian dikirim pada Manuel Lanzini yang berdiri tanpa penjagaan sebelum melepas sepakan mendatar ke dalam gawang Dean Henderson.

Tersentak usai kebobolan membuat kubu tuan rumah mencoba menyerang lebih agresif. Di menit kesebelasan Jesse Lingard dijatuhkan oleh Mark Noble di kotak penalti West Ham namun wasit Jon Moss tidak menganggap ada pelanggaran.

Dua menit berselang Juan Mata gagal membawa The Red Devils menyamakan kedudukan. Memanfaatkan bola liar hasil sepak penjuru, playmaker asal Spanyol tersebut mencoba menembak dari tepi kotak penalti namun bola justru menghantam mistar gawang.

Hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan tercipta untuk kedua kubu. Skor 0-1 bertahan sampai waktu turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%