Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Carabao Cup: Liverpool dan Man City Belum Terhenti

Rabu, 22 September 2021 06:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Selebrasi gol Phil Foden di laga Manchester City vs Wycombe Wanderers. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Phil Foden di laga Manchester City vs Wycombe Wanderers.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap pertandingan Carabao Cup 2021/2022 putaran ketiga yang digelar pada Rabu (22/09/21) dini hari. Total ada sepuluh laga yang dimainkan hari ini dengan dua favorit juara, Liverpool dan Manchester City, sudah memainkan partai mereka.

Liverpool walau berjumpa sesama tim Liga Inggris, Norwich City, tidak kesulitan untuk maju ke putaran selanjutnya. The Reds sukses menggebuk The Canaries dengan skor 0-3 di Carrow Road.

Absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat Takumi Minamino beserta Divock Origi punya kans untuk bersinar. Keduanya memborong ketiga gol kemenangan Liverpool.

Manchester City yang kebagian lawan asal League One, Wycombe Wanderers, tidak melewatkan kesempatan menang besar ini begitu saja. The Cityzens walau sempat tertinggal lebih dulu mampu menggasak The Chairs dengan skor akhir 6-1 di Etihad Stadium.

Riyad Mahrez memborong dua gol City sekaligus. Sisanya dibagi rata untuk Kevin de Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres, dan Cole Palmer. Sementara itu gol tunggal Wycombe tercatat atas nama Brandon Hanlan.

Skor mencolok juga jadi tajuk laga Brentford vs Oldham Athletic. The Bees membantai The Latics yang merupakan kesebelasan League Two dengan hasil akhir 7-0.

Padahal pelatih Thomas Frank banyak mengistirahatkan sejumlah penggawa kuncinya di Brentford Community Stadium. Contohnya Ivan Toney dan Kristoffer Ajer yang disimpan di bangku cadangan selama 90 menit penuh.

Sebagai informasi tambahan, sebanyak tiga laga harus diakhiri dengan adu penalti. Partai-partai tersebut adalah Fulham vs Leeds United, Sheffield United vs Southampton, dan Quuens Park Rangesvs Everton. Semua tim dengan status tandang mampu lolos kecuali Everton.

Berikut hasil lengkap pertandingan Carabao Cup atau EFL Cup pada hari ini:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%