Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Mallorca: Los Blancos Perkasa

Kamis, 23 September 2021 05:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/realmadriden
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Real Mallorca (23/09/21). Copyright: © twitter.com/realmadriden
Aksi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Real Mallorca (23/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2021/2022 pekan keenam yang beragendakan Real Madrid vs Real Mallorca pada Kamis (23/09/2021). Los Blancos keluar sebagai pemenang di Santiago Bernabeu dengan skor mencolok 6-1.

Tambahan tiga poin yang dipersembahkan oleh Marco Asensio lewat trigolnya membuat Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 16. Sementara Mallorca terancam keluar dari sepuluh besar andai klub-klub dibawahnya meraih kemenangan di jornada ini.

Blunder di menit ketiga Josep Gaya dalam melakukan kontrol bola jadi permulaan petaka untuk Mallorca. Pasalnya bola kemudian dicuri oleh Karim Benzema dan langsung bisa dikonversi menjadi gol pertama Real Madrid.

Di menit ke-23 Marco Asensio menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Winger asal Spanyol tersebut memanfaatkan tangkapan Manolo Reina yang kurang lengket sehingga bola kemudian bisa dicocor masuk ke dalam gawang.

Mallorca sempat menipiskan jarak lewat Lee Kang-in hanya semenit setelah gol Asensio. Memanfaatkan assist dari Matt Hoppe, penyerang asal Korea Selatan tersebut kemudian mengecoc Thibaut Courtois dengan tembakan melengkung yang jauh dari gapaiannya.

Saat momentum gol Lee belum hilang Mallorca malah harus kemasukan lagi oleh Asensio empat menit kemudian. Kecerdasan Benzema melepas umpan sembari menarik dua pemain bertahan membuat Asensio cukup mudah menaklukkan Reina untuk kedua kalinya sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%