Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Cadiz vs Barcelona: Menanti Kejutan

Rabu, 22 September 2021 19:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona, Kamis (24/09/21). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona, Kamis (24/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona, yang bakal digelar pada Jumat (24/09/21) pukul 03.00 WIB.

Sebagai tim yang belum lama promosi ke LaLiga Spanyol, sejauh ini Cadiz meraih hasil yang tidak terlalu buruk pada awal musim 2021-2022, meski masih jauh jika harus dibandingkan reputasinya dengan sang calon lawan.

Barcelona, meski kini tengah terseok-seok di posisi delapan klasemen, masih berstatus salah satu raksasa liga. Tentu tidak mudah mengalahkan mereka yang sudah lama malang melintang di kompetisi ini.

Cadiz sendiri saat ini menghuni peringkat 13 klasemen dan memiliki jumlah laga lebih banyak ketimbang Barcelona, yang jelas sebuah keuntungan bagi pasukan Ronald Koeman.

Hanya saja, dari head-to-head pertemuan dua tim ini, Cadiz memiliki catatan yang cukup lumayan meski terlihat inferior dari segi materi pemain.

Cadiz dan Barcelona telah bertemu sebanyak 26 kali sepanjang sejarah, namun pertemuan historis mereka pada Desember 2020 lalu punya catatan tersendiri yang menarik.

Pasalnya, laga waktu itu adalah pertemuan pertama mereka setelah 14 tahun lamanya. Selain itu, Cadiz juga berhasil menumbangkan Barcelona dengan skor tipis 2-1.

Dua bulan kemudian, Cadiz kembali membuat publik tercengang lantaran bisa menahan imbang Barcelona 1-1. Dengan kata lain, klub asal Andalusia tersebut tidak terkalahkan dari Blaugrana di LaLiga Spanyol musim lalu.

Apakah kejutan ini bakal terulang lagi pekan ini?

Kemenangan di laga lusa pun sangat diperlukan Cadiz demi menjaga posisi di klasemen agar tidak semakin terperosok. Di sisi lain, poin penuh pasti dibidik Barcelona yang masih harus mengatrol posisi mereka dari papan tengah.

Bicara soal kekuatan tim, Cadiz saat ini masih memiliki daftar cedera yang diisi oleh Jon Ander Garrido dan Jose Mari. Sementara itu, Barcelona mungkin lebih pusing lagi karena beberapa pemainnya ada yang belum fit.

Setidaknya lima orang termasuk Sergio Aguero belum bisa kembali ke lapangan, sedangkan pemain muda mereka, Ansu Fati, juga diragukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%