Bursa Transfer

Dipercepat, Franck Kessie Bisa Tinggalkan AC Milan di Bulan Januari

Sabtu, 2 Oktober 2021 06:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Saga Franck Kessie di AC Milan memasuki babak baru setelah sang pemain dikabarkan bisa meninggalkan San Siro lebih cepat dari yang diperkirakan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Saga Franck Kessie di AC Milan memasuki babak baru setelah sang pemain dikabarkan bisa meninggalkan San Siro lebih cepat dari yang diperkirakan.

INDOSPORT.COM – Saga Franck Kessie di AC Milan memasuki babak baru setelah sang pemain dikabarkan bisa meninggalkan San Siro lebih cepat dari yang diperkirakan.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Kessie besar kemungkinan bakal meninggalkan AC Milan di bulan Januari mendatang.

Itu berarti kepergian Kessie lebih cepat 6 bulan dari yang diperkirakan. Kessie sebelumnya diperkirakan bakal meninggalkan AC Milan di akhir bulan Juni tahun 2022.

Kepergian Kessie di akhir bulan Juni tersebut terjadi usai negosiasi kontrak antara dirinya dengan AC Milan menemui jalan buntu.

Tak terciptanya kata sepakat membuat negosiasi kontrak yang telah berjalan lebih dari semusim ini diyakini bakal berhenti di tengah jalan.

Kabarnya, Kessie bisa saja diboyong oleh salah satu dari Paris Saint-Germain (PSG) atau Liverpool yang sama-sama berminat mendapatkan jasanya.

Jika PSG atau Liverpool berminat menebusnya, maka AC Milan tak bakal rugi. Namun situasi bisa tak menguntungkan AC Milan andaikata PSG atau Liverpool memanfaatkan aturan Bosman untuk mendapatkan Kessie secara gratis di akhir musim 2021/22 ini.