Liga Italia

Liga Italia: Kessie Tolak Tawaran Final AC Milan, Karirnya di San Siro Segera Tamat

Kamis, 30 September 2021 20:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

INDOSPORT.COM - Franck Kessie kabarnya menolak tawaran final perpanjangan kontrak yang disodorkan managemen AC Milan. Alhasil karirnya di San Siro segera tamat.

Raksasa Liga Italia, AC Milan hingga detik ini belum juga menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie.

Tercatat, managemen I Rossoneri dibawah komando Paolo Maldini sudah beberapa kali menyodorkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji yang diterima Kessie sekarang.

Akan tetapi, pemain berjuluk Presiden itu urung menyetujuinya. Padahal tahun depan kontrak Kessie akan berakhir. Artinya ia berpotensi pergi gratisan menyusul dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Tak mau bernasib dengan Donnarumma dan Calhanoglu, AC Milan baru-baru ini datang untuk melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Tanpa dinyana-nyana, ternyata Kessie menolak tawaran akhir yang ditawarkan kubu I Rossoneri. Karirnya di San Siro pun segera tamat.