Liga Italia

Brahim Diaz adalah Jelmaan Bruno Fernandes di AC Milan

Kamis, 30 September 2021 13:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Brahim Diaz adalah Jelmaan Bruno Fernandes di AC Milan Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Brahim Diaz adalah Jelmaan Bruno Fernandes di AC Milan

INDOSPORT.COM - Tangguh dan gesit, Brahim Diaz disebut sebagai jelamaan Bruno Fernandes di AC Milan. 

Brahim Diaz memang sedang on fire bersama AC Milan. Eks Manchester City itu langsung panas di pekan pertama Liga Italia dengan mengemas satu gol saat AC Milan menaklukkan tuan rumah Sampdoria.

Pada pekan selanjutnya kontra Cagliari, Brahim Diaz memang tak mengoleksi gol namun ia terlibat dalam 3 dari 4 gol yang dibukukan I Rossoneri di laga itu.

Penampilannya kemudian berlanjut di ajang Liga Champions. Brahim Diaz turut menyumbang 1 dari 2 gol AC Milan saat takhluk oleh Liverpool. Torehan golnya diteruskan saat AC Milan menggasak Venezia dan Spezia.

Penampilan Brahim Diaz rupanya turut disoroti mantan pemain AC Milan dan Juventus, Paolo Di Canio. Eks pelatih Sunderland, menganggap Brahim sebagai pemain muda yang berkembang dengan cepat sehingga layak menerima pujian. 

"Perumbuhan Brahim Diaz sangat mengagumkan. Tahun lalu, ia terlihat sebagai pemain rata-rata, kini ia tumbuh dengan baik di Italia bersama Stefano Pioli," ucap Paolo Di Canio kepada Sky Sport, dilansir dari Sempre Milan

"Brahim Diaz juga berkembang dari segi kebugaran sehingga terlihat lebih kuat dari sebelumnya. Dia juga mempunyai kepribadian yang hebat," imbuhnya.