Bursa Transfer

Saingan dengan Juventus, AC Milan Bidik Pencetak Hattrick Termuda MLS

Rabu, 29 September 2021 17:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© fcdallas
AC Milan dikabarkan siap saling sikut dengan rivalnya di Liga Italia, Juventus, demi mendapatkan jasa pencetak hattrick termuda MLS, Ricardo Pepi. Copyright: © fcdallas
AC Milan dikabarkan siap saling sikut dengan rivalnya di Liga Italia, Juventus, demi mendapatkan jasa pencetak hattrick termuda MLS, Ricardo Pepi.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan siap saling sikut dengan rivalnya di Liga Italia, Juventus, demi mendapatkan jasa pencetak hattrick termuda Major League Soccer (MLS), Ricardo Pepi, di bursa transfer.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan siap bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan jasa wonderkid FC Dallas tersebut.

Performa impresif Pepi bersama FC Dallas di MLS membuat AC Milan serta Juventus sama-sama kepincut dan berkeinginan untuk mendatangkan dirinya di bursa transfer periode mendatang.

Penyerang kelahiran El Paso, Texas, 18 tahun silam ini berhasil mencetak 12 gol dalam 24 pertandingan yang ia lakoni bersama FC Dallas di MLS 2021.

Raihan gol yang membuat nama Pepi bertengger di urutan kelima dalam daftar top skor sementara MLS 2021. Terpaut 4 gol dari Ola Kamara (DC United) yang sementara ini memimpin di urutan teratas.

Nama Pepi mencuat tatkala dirinya berhasil mencetak hattrick dalam kurun waktu 23 menit kala FC Dallas berhadapan dengan Los Angeles (LA) Galaxy.