Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Bimbang dengan Nasib Romagnoli

Selasa, 28 September 2021 18:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dibuat bimbang setengah mati dengan nasib Alessio Romagnoli yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Masa depan Il Capitano, Alessio Romagnoli bersama AC Milan memang tengah gonjang-ganjing selama beberapa pekan terakhir.

Penyebabnya yakni penampilan Sang Kapten yang kembali moncer sejak dipercaya Stefano Pioli untuk kembali mengawal palang pertahanan AC Milan.

Semula AC Milan sudah merelakan Romagnoli untuk hengkang dalam saga transfer musim panas setelah pada musim lalu, Romagnoli gagal mendapatkan tempatnya sejak I Rossoneri mendatangkan Fikayo Tomori.

Selain Tomori, AC Milan juga mempunyai Simon Kjaer yang masih kokoh meski usianya tak muda lagi. Di sepanjang kompetisi musim lalu, Kjaer selalu dipercaya untuk berduet dengan Tomori.

Skenario kemudian berubah setelah Kjaer berkutat dengan cedera, dan Romagnoli yang dipercaya menambal perannya tampil memukau dalam beberapa partai terakhir. Kondisi tersebut rupanya membuat AC Milan bimbang setengah mati.