Liga Champions

Liga Champions: Tak Gentar, AC Milan Bakal Habis-habisan Saat Hadapi Atletico

Selasa, 28 September 2021 10:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM AC Milan menyatakan diri bakal tampil habis-habisan saat menghadapi Atletico Madrid di putaran kedua Grup B Liga Champions 2021-2022.

Rossoneri akan menjalani laga sengit melawan Atletico di kandang mereka sendiri, San Siro pada Rabu (29/09/21) pukul 02:00 dini hari WIB nanti.

Pertandingan kandang nanti tentu akan menjadi laga penting, mengingat AC Milan sebelumnya kalah 3-2 atas tuan rumah Liverpool di putaran pertama.

Demi meraih kemenangan perdana dan mencuri 3 poin penuh, Stefano Pioli selaku sang pelatih dengan gamblang menyatakan bahwa kubunya bakal tampil habis-habisan kala menjamu Atletico Madrid.

“Kami akan membuat pengalaman kami sendiri. Sejauh ini, kami pandai mengambil peluang untuk melakukan lebih dari sesuatu hal. Kami masih muda, kami tak bisa pergi dengan banyak pengalaman, kami harus tetap antusias terutama yang diberikan oleh para penggemar,” kata Pioli.

Selain itu, Pioli juga mengatakan kubunya harus tampil apik saat menghadapi Atletico Madrid yang telah memiliki pemain dan pelatih hebat dan siap memberikan segalanya untuk menang.

Atletico Madrid sangat siap, mereka memiliki pelatih dan pemain hebat untuk meminimalisir kesalahan. Jadi kami harus tampil habis-habisan di level teknis dan wajib menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

“Rinciannya sangat penting, Liverpool telah menghukum kami untuk setiap kesalahan kecil. Jadi kami perlu menaikkan level AC Milan. Laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions merupakan pertandingan penting walaupun tidak menentukan,” tambahnya, dilansir dari Tribal Football.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%