Liga Champions

Prediksi Liga Champions AC Milan vs Atletico Madrid: Kesempatan Rossoneri Petik Poin

Senin, 27 September 2021 15:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara AC Milan vs Atletico Madrid (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara AC Milan vs Atletico Madrid (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi laga Liga Champions AC Milan vs Atletico Madrid yang akan digelar Rabu (29/09/21) dinihari WIB. 

AC Milan dan Atletico Madrid dipastikan tampil maksimal demi memetik kemenangan pertama di ajang Liga Champions 2021-2022.

Diavolo Rosso di laga pertama menelan kekalahan tipis 2-3 saat jumpa Liverpool di Anfield. Atletico Madrid, sementara itu, harus berbagi poin dengan Porto karena pertandingan imbang 0-0.

Hal yang menarik, Rossoneri menunjukkan sinyal kebangkitan setelah dikalahkan Liverpool. Theo Hernandez dan kolega merengkuh tujuh poin di Liga Italia dalam 3 pertandingan terakhir. 

Selain itu, AC Milan juga memenangkan 3 laga kandang dan mencetak 8 gol. Catatan itu menjadi modal kepercayaan diri saat menjamu Atletico Madrid di San Siro. 

Sebaliknya, Atletico Madrid sedang berada di kondisi yang kurang stabil. Skuat Diego Simeone hanya mengumpulkan 4 poin dari tiga pertandingan terakhir LaLiga Spanyol 2021-2022. 

Parahnya, Los Colchoneros baru saja menelan kekalahan mengejutkan saat bertemu klub papan bawah Alaves dalam laga tandang, Sabtu (25/09/21). 

Kendati begitu, Atletico Madrid memiliki kenangan indah berupa kemenangan atas AC Milan di Liga Champions 2013-2014. 

Los Rojiblancos juga lebih santai, mengingat hanya sedikit pemain yang kemungkinan bakal absen di laga ini, yaitu Stefan Savic, Jose Gimenezm dan Thomas Lemar. 

Sementara itu, Rossoneri dipastikan belum bisa menurunkan Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic dan Alessandro Florenzi. Bintang Milan, Zlatan Ibrahimovic tidak mungkin diplot sebagai starter, karena cedera kambuhannya.