Liga Champions

Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Cari Kemenangan Perdana

Senin, 27 September 2021 10:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan pada Selasa (28/09/21) malam WIB, kedua kesebelasan sedang incar kemenangan perdana. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan pada Selasa (28/09/21) malam WIB, kedua kesebelasan sedang incar kemenangan perdana.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021/2022 antara Shakhtar Donetsk vs Inter Milan pada Selasa (28/09/21) malam WIB, di mana kedua kesebelasan sedang incar kemenangan perdana pada ajang ini.

Bertanding di Stadion Olimpiade Kiev, laga panas dalam matchday kedua penyisihan Grup D Liga Champions 2021/22 terjadi antara tuan rumah Shakhtar Donetsk kontra kampiun Liga Italia, Inter Milan.

Jelang laga ini, baik Shakhtar Donetsk maupun Inter Milan sama-sama alami nasib apes di partai pembuka Liga Champions beberapa waktu lalu.

Inter Milan misalnya, mereka menelan kekalahan tipis dari tim tamu Real Madrid dengan skor 0-1. Sementara Shakhtar Donetsk, dipermalukan tim debutan Sheriff FC dan kalah dua gol tanpa balas.

Sama-sama gagal raih poin di penyisihan grup musim ini, baik Shakhtar Donetsk ataupun Inter Milan diprediksi tampil all out demi memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Berkaca pada pertemuan terakhir, Inter Milan yang secara materi pemain jauh lebih lebih baik, tak bisa menganggap enteng Shakhtar Donetsk.

Di musim lalu, Inter Milan yang masih diarsiteki Antonio Conte dan diperkuat Romelu Lukaku tetap tak bisa menang dalam dua pertemuan kontra Shakhtar Donetsk. (imbang 0-0 dan 0-0)

Selain itu, Roberto De Zerbi yang musim ini jadi pelatih Shakhtar Donetsk juga punya catatan cukup baik saat bertemu Simone Inzaghi, pelatih baru Inter Milan.

Bahkan di pertemuan terakhir, Roberto De Zerbi yang masih membesut Sassuolo berhasil mempermalukan Lazio arahan Simone Inzaghi dengan skor 2-0.

Namun secara keseluruhan, catatan kemenangan Simone Inzaghi atas Roberto De Zerbi jauh lebih mentereng dengan torehkan 5 kemenangan dan 2 imbang dari 9 pertemuan.