Liga Italia

Sudah Jadi Pemain Inter, Calhanoglu Bakal Selebrasi Jika Bisa Bobol Gawang Milan

Sabtu, 25 September 2021 18:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Mattia Ozbot/Getty Images
Selebrasi Hakan Calhanoglu bersama pemain Inter Milan. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Selebrasi Hakan Calhanoglu bersama pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengaku akan tetap melakukan selebrasi meskipun dirinya berhasil membobol gawang mantan timnya, AC Milan.

Hakan Calhanoglu sempat dicap sebagai pengkhianat saat hengkang dari AC Milan. Bagaimana tidak, Calhanoglu memutuskan untuk bergabung dengan musuh bebuyutan Milan yakni Inter Milan.

Ia menghabiskan empat musim bersama Rossoneri sebelum akhirnya hijrah ke pelukan Inter. Meski demikian, pemain asal Turki itu tidak mau terlalu ambil pusing mengenai penilaian publik yang diberikan kepadanya.

Ia mengaku ingin fokus berkarier di Inter Milan. Bahkan ketika nanti dirinya berhasil mencetak gol ke gawang AC Milan, Hakan Calhanoglu mau tetap melakukan selebrasi.

"Jika itu terjadi, saya akan melakukan seperti biasa. Saya menghabiskan empat tahun yang baik di Milan, saya punya banyak teman di sana. Ada masa-masa sulit juga, tetapi dua musim terakhir lebih baik daripada dua musim pertama," ujar Calhanoglu dilansir dari Football Italia.

"Inter adalah tim yang hebat. Mereka memenangkan Scudetto dan beberapa derby selama saya di Milan. Saya datang ke sini karena saya suka tantangan baru."

"Saya tidak terkejut ketika mereka [Inter] memanggil saya. Dengan kualitas saya, saya tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim, saya tidak pernah berpikir saya bisa tetap tanpa klub," sambungnya lagi.

Di mata Hakan Calhanoglu, Inter Milan adalah tim yang hebat. Ia merasa tertantang bergabung dengan tim itu. Lebih lanjut Calhanoglu percaya bahwa kualitas dirinya bisa membuat Inter berjaya musim ini.