Liga Inggris

Liga Inggris: Curhat soal Striker, Pep Guardiola Senggol Tim Tetangga

Sabtu, 25 September 2021 17:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Pep Guardiola melempar syalnya saat tak terima keputusan wasit di laga Manchester City vs Liverpool, Jumat (05/01/19). Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola melempar syalnya saat tak terima keputusan wasit di laga Manchester City vs Liverpool, Jumat (05/01/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola curhat mengenai permasalahan striker The Citizen. Pep pun menyenggol tim tetangga yakni Manchester United dan beberapa tim lain.

Raksasa Liga Inggris, Manchester City menjadi satu dari sedikit tim yang tidak punya striker murni dalam mengarungi kompetisi musim 2021/21.

Sejatinya kondisi tersebut sudah terjadi sejak musim lalu, namun bedanya The Citizen masih punya Sergio Aguero meski sang bomber lebih banyak berkutat dengan cedera.

Tak ayal dalam saga transfer musim panas, Manchester City getol mendatangkan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. Akan tetapi impian The Citizen harus pupus setelah The Lilywhites bersikeras untuk tidak melego bintangnya meskipun Kane digosipkan sudah setuju untuk pindah ke Etihad Stadium.

Alhasil setelah gagal memboyong Kane, Manchester City musim ini terpaksa memakai skema 'false nine' alias striker non konvensional yang hanya bertugas jadi pemantul bola.

Keadaan tersebut membuat Pep merasa iri dengan kompetitornya di Liga Inggris. Ia pun menyenggol tim tetangga yakni Manchester United dan beberapa tim lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%