Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Manchester City: Momen Pembuktian Kepantasan

Kamis, 23 September 2021 16:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan keenam Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City, Sabtu (25/09/21) pukul 18.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan keenam Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City, Sabtu (25/09/21) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan keenam Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City, Sabtu (25/09/21) pukul 18.30 WIB.

Akhir pekan ini kompetisi Liga Inggris memasuki pekan keenam. Duel seru akan terjadi ketika dua kandidat juara bertemu, yakni Chelsea vs Manchester City, Sabtu (25/09/21) pukul 18.30, di Stamford Bridge.

Sukses menjadi juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City masih belum menunjukkan performa stabil musim ini.

Meski sudah dua kali menang dengan skor 5-0, The Citizens sudah kehilangan 5 poin di Liga Inggris musim ini usai kalah dari Tottenham di laga perdana dan diimbangi Southampton 0-0 di laga terbaru.

Di sisi lain, The Blues menunjukkan kinerja yang lebih baik. Dari 5 laga Liga Inggris yang sudah dijalani, anak asuh Thomas Tuchel itu menjadi salah satu dari 3 tim yang belum menelan kekalahan.

Chelsea mencatatkan 4 kemenangan dan 1 seri, sehingga kini memuncaki klasemen sementara dengan 13 poin dari 5 laga.

Performa apik itu membuat Chelsea digadang menjadi salah satu kandidat kuat juara musim ini. Laga melawan City pun menjadi kesempatan emas Romelu Lukaku dkk membuktikan kepantasan mereka menyandang predikat tersebut.

Apalagi, sebelumnya The Blues bermain imbang 1-1 saat bertemu kandidat juara lainnya yakni Liverpool.

Mengalahkan City jelas bukan tugas mudah. Pasalnya, sama seperti Chelsea, Manchester City juga baru kebobolan 1 gol di Liga Inggris musim.

Di sisi lain, lini serang pasukan Pep Guardiola juga terbilang tajam dengan sudah mencetak 11 gol di Liga Inggris, hanya kalah 1 gol dari Chelsea.

Namun, Lukaku dkk punya modal baik terkait pertemuan kedua tim. Dalam 5 perjumpaan terakhir, The Blues meraih 4 kemenangan dan hanya menelan 1 kekalahan, termasuk di final Liga Champions musim lalu.

Dengan performa yang tengah bagus, laga Sabtu sore nanti menjadi kesempatan sempurna bagi Chelsea untuk mengalahkan Manchester City, dan membuktikan kepantasan mereka menjadi kandidat juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%