Tampil Buruk untuk Chelsea, Mason Mount Tengah Galau Akibat Putus Cinta

Senin, 20 September 2021 18:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© otakukart
Mason Mount dan mantan kekasihnya Chloe Wealleans-Watts. Copyright: © otakukart
Mason Mount dan mantan kekasihnya Chloe Wealleans-Watts.

INDOSPORT.COM – Kandasnya hubungan asmara serta patah hati diyakini menjadi salah satu alasan terbesar dari penampilan buruk yang ditunjukkan oleh Mason Mount bersama Chelsea.

Baru-baru ini Mount kembali menjadi sorotan karena telah bermain buruk bersama The Blues, terutama saat laga melawan Zenit St. Petersburg di Liga Champions.

Terbaru, Mount juga tampil tak maksimal kala laga kemenangan Chelsea 3-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (19/09/21), hingga membuat Thomas Tuchel selaku sang pelatih merasa kesal dibuatnya.

Usut punya usut, buruknya penampilan Mason Mount dalam beberapa laga terakhir diyakini karena bintang muda berusia 22 tahun itu tengah galau karena hubungan asmaranya dengan sang kekasih telah kandas.

Melansir dari laman Otakukart, belum lama ini hubungan asmara Mount dengan sang kekasih yakni Chloe Wealleans-Watts telah berakhir.

Menurut kabar yang beredar, hubungan keduanya sebenarnya sudah berakhir sejak Juli lalu. Namun Mount nampaknya belum bisa move on dari sang kekasih sehingga berdampak pada performanya di atas lapangan hijau.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Chelsea menghadapi masalah pemainnya tampil buruk karena putus cinta. Selain Mason Mount, ada Kepa Arrizabalaga yang sebelumnya sempat jeblok karena hubungannya dengan Andrea Perez telah kandas pada awal 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%