Bursa Transfer

Terungkap! Bakal Hengkang dari AC Milan, Kessie Hanya Mau Pindah ke Liga Inggris

Selasa, 28 September 2021 17:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20). Copyright: © Twitter AC Milan
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie sudah memutuskan untuk menyebrang ke Liga Inggris setelah masa depannya bersama I Rossoneri berada di ujung tanduk.

Raksasa Liga Italia, AC Milan hingga detik ini belum juga menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie.

I Rossoneri tercatat sudah menyodorkan beberapa kali tawaran gaji dengan jumlah berlipat-lipat dari gaji yang diterima Kessie sekarang.

Namun demikian, pemain berusia 24 tahun itu urung menyetujui kontrak anyar. Padahal tahun depan kontrak Kessie akan berakhir. Artinya ia berpotensi pergi gratisan menyusul dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Di tengah alotnya negosiasi kontrak Kessie, gosipnya eks pemain Atalanta itu sudah memutuskan masa depannya untuk benar-benar menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Kessie juga telah menentukan pelabuhan mana yang akan ia tuju saat hengkang tahun depan. Alih-alih menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG), Kessie kabarnya lebih tertarik merumput di Liga Inggris.