Bursa Transfer

Bobol Gawang Buffon, Calon Top Skor Serie B Italia Masuk Radar AC Milan

Selasa, 28 September 2021 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Sukses membobol gawang kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, striker Pisa, Lorenzo Lucca, masuk ke dalam radar transfer AC Milan. Copyright: © WallpaperCave
Sukses membobol gawang kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, striker Pisa, Lorenzo Lucca, masuk ke dalam radar transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM – Sukses membobol gawang kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, striker Pisa, Lorenzo Lucca, masuk ke dalam radar transfer AC Milan.

Lucca, kandidat kuat top skor Serie B Italia 2021/22 ini masuk ke dalam radar transfer AC Milan usai keberhasilannya membobol gawang Buffon.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Lorenzo Lucca merupakan salah satu pemain Serie B Italia yang menjadi target bidikan klub-klub Serie A, tak terkecuali AC Milan.

Aksi terbarunya kala menjebol gawang Buffon di laga pekan ke-6 Serie B Italia 2021/22 antara Parma vs Pisa di Ennio Tardini, Minggu (26/09/21) kemarin membuat AC Milan berniat secara serius untuk memboyongnya di bursa transfer periode mendatang.

Selain tajam dan memiliki insting gol menawan, Lucca dianggap sesuai dengan filosofi transfer yang saat ini tengah diterapkan oleh AC Milan.

Seperti diketahui, AC Milan saat ini gemar mendatangkan pemain-pemain muda ‘setengah jadi’ yang memiliki banderol murah dan bisa dipoles menjadi bintang kelas dunia.

Kabarnya, manajemen AC Milan siap melakukan negosiasi pertama dengan Pisa menyusul keseriusan mereka mendatangkan Lucca di bursa transfer periode mendatang.

Negosiasi tersebut dikabarkan bakal diinisiasi oleh AC Milan setelah selesainya jeda internasional mendatang.