Liga Champions

Klasemen Liga Champions Hari Ini: AC Milan Juru Kunci, PSG Berjaya

Rabu, 29 September 2021 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Champions 2021-2022, AC Milan masih duduk di posisi juru kunci, sementara PSG berjaya usai tekuk Manchester City. 

AC Milan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor 1-2 dalam partai matchday 2 Liga Champions 2021/22 yang digelar di San Siro, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat AC Milan terbenam di dasar klasemen Grup B dengan belum meraih poin sama sekali, sedangkan Atletico menempati peringkat dua dengan poin 4.

Sementara itu, Liverpool kokoh di puncak klasemen Grup B dengan 6 poin usai menang besar 5-1 atas Porto di Estadio do Dragao, Portugal.

Beralih ke Grup A, duel PSG vs Manchester City meramaikan matchday kedua Liga Champions 2021-2022. Les Parisiens menang 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes.

PSG membuka keunggulan pada menit kedelapan lewat Idrissa Gueye. Messi kemudian menambah gol untuk PSG usai menjebol gawang Man City pada menit ke-74.

Dengan ini, skuat Mauricio Pochettino ada di puncak klasemen Grup A dengan 4 poin. Posisi PSG belum aman karena diimbangi Club Brugge yang ada di urutan kedua.