Liga Inggris

Diincar Barcelona, PSG, dan Real Madrid, Bintang Everton Bimbang

Selasa, 28 September 2021 23:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Gelandang serang Everton, Richarlison. Copyright: © Tony McArdle/Everton FC via Getty Images
Gelandang serang Everton, Richarlison.

INDOSPORT.COM - Richarlison Andrade hingga kini masih belum punya gambaran masa depan kariernya. Walau sadar dirinya merebut perhatian sejumlah klub-klub top Eropa namun ia tidak ingin pergi jika harus mencederasi hubungan dengan timnya saat ini, Everton.

Dalam dua tahun terakhir nama Richarlison sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona. Los Cules kabarnya bahkan siap menawak hingga 85 juta Poundsterling atau sekitar 1,6 triliun untuk sang winger Brasil pada 2020 lalu.

Terbaru Real Madrid juga ikut meminatinya pada jendela transfer musim panas yang baru saja lewat. Faktor kebalinya Carlo Ancelotti sebagai manajer di sana membuat Richarlison yang jadi andalannya sewaktu menukangi Everton digosipkan akan ikut menyebrang.

Akan tetapi hingga detik ini Richarlison masih merumput di Goodison Park. Sesuatu yang mana tidak ia sesalkan karena merasa punya relasi baik dengan The Toffees maupun Evertonian.

"Aku selalu berhati-hati saat membicarakan masalah sensitif seperti ini. Di Everton aku diterima dengan baik sejak hari pertama datang. Jika aku harus pergi nantinya maka harus ada manfaat untukku maupun untuk klub," papar Richarlison pada Ole.

"Soal masa depan jujur aku belum tahu apapun namun bila bertahan aku akan terus dengan senang hati membela lambang Everton dan menghibur fans. Mereka selalu ada di belakangku kapanpun itu," tambah jebolan akademi América Futebol Clube di Brasil tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%