Bursa Transfer

Titah Ancelotti, Bek Masa Depan Inter Milan Masuk Daftar Beli Real Madrid

Selasa, 28 September 2021 18:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Alessandro Bastoni di laga Serie A antara Inter vs Napoli. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Alessandro Bastoni di laga Serie A antara Inter vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya memberi titah pada managemen Los Blancos untuk membajak bintang masa depan Inter Milan.

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid mendapat sorotan dalam saga transfer musim ini. Penggawa anyar yang masuk tak sebanding yang keluar.

Musim panas ini, Los Blancos kehilangan dua bintangnya sekaligus yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane yang kompak untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kepergian keduanya memang sudah ditambal dengan David Alaba yang diboyong gratis dari Bayern Munchen. Akan tetapi rasanya kepergian Ramos dan Varane tak sepadan jika digantikan Alaba seorang.

Sejatinya dalam saga transfer musim panas ini, Real Madrid dikaitkan dengan beberapa nama termasuk bek Villarreal Pau Torres. Akan tetapi hingga penutupan lantai bursa transfer tersebut masih belum terwujud.

Fan Real Madrid tak perlu khawatir. Pasalnya, Ancelotti sudah menemukan calon bek anyar untuk jadi tandem Alaba. Pelatih berjuluk Don Carlo itu memerintahkan managemen Los Blancos untuk menggaet bintang masa depan Inter Milan, Alessandro Bastoni.