Bursa Transfer

Manfaatkan Bosman Rule, Real Madrid Incar Kandidat Top Skor Liga Italia 2021/22

Minggu, 26 September 2021 14:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paolo Bruno/Getty Images
Manfaatkan Bosman rule atau aturan Bosman, Real Madrid dikabarkan siap membajak bintang AS Roma kandidat top skor Liga Italia 2021/22. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Manfaatkan Bosman rule atau aturan Bosman, Real Madrid dikabarkan siap membajak bintang AS Roma kandidat top skor Liga Italia 2021/22.

INDOSPORT.COM – Manfaatkan Bosman rule atau aturan Bosman, Real Madrid dikabarkan siap membajak bintang AS Roma kandidat top skor Liga Italia 2021/22.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Real Madrid berminat memboyong bintang AS Roma yang meramaikan perburuan gelar pemain tersubur Liga Italia 2021/22, Lorenzo Pellegrini.

Real Madrid menurut laporan dari media asal Spanyol tersebut dikabarkan telah memiliki rencana khusus untuk bisa memboyong Pellegrini secara gratis tahun depan.

Rencana tersebut memanfaatkan aturan Bosman yang akan membuat Pellegrini menyeberang ke Santiago Bernabeu di akhir musim 2021/22 ini dengan status bebas transfer.

Kontrak Pellegrini sendiri diketahui akan habis di akhir bulan Juni tahun 2022 mendatang dan hingga tulisan ini selesai dibuat, negosiasi perpanjangan kontrak belum diinisiasi oleh manajemen AS Roma.

Jebolan akademi AS Roma yang mentas bersama Sassuolo sebelum kemudian kembali dipinang oleh Giallorossi ini diketahui merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Italia saat ini.

Gelandang tengah berusia 25 tahun itu merupakan sosok integral di balik performa gemilang AS Roma bersama Jose Mourinho musim 2021/22 ini.

Jika jadi didatangkan oleh Real Madrid, Pellegrini bakal diproyeksikan untuk menjadi penerus Luka Modric dan Toni Kroos yang telah menua.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%