Liga Spanyol

Nasib 'Messi Jepang' Milik Real Madrid, Penantian Panjang Akhirnya Berbuah Manis

Jumat, 24 September 2021 15:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Pedro Vilela/Getty Images
Takefusa Kubo dikawal ketat dua pemain Ekuador dalam fase grup Copa America. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Takefusa Kubo dikawal ketat dua pemain Ekuador dalam fase grup Copa America.

INDOSPORT.COM - Penantian panjang Takefusa Kubo akhirnya berbuah manis. Setelah menunggu beberapa musim pemain yang dijuluki 'Messi Jepang' itu akan mewujudkan mimpinya berseragam raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Sudah tiga musim lamanya, Takefusa Kubo dicampakkan Real Madrid dengan dipinjamkan ke  beberapa klub mulai dari Real Mallorca, Getafe hingga Villareal.

Dari rezim kepelatihan Zinedine Zidane hingga Carlo Ancelotti, pemain mungil berusia 20 tahun itu tak pernah dilirik untuk unjuk gigi di Santiago Barbabeu. 

Alhasil musim ini Kubo kembali disekolahkan oleh Los Blancos dengan kembali menjalali ke klub yang pernah ia bela dua tahun silam yakni Real Mallorca.

Meski disia-siakan Real Madrid, namun Kubo tak pernah patah arang. Eks tamatan akademi Barcelona itu belum berhenti bermimpi untuk memperkuat Los Blancos.

Setelah beberapa musim menunggu, kini penantian Kubo akhirnya terbayarkan setelah ia segera mendapat tawaram perpanjangan kontrak yang artinya ia akan segera dapat kesempatan untuk membela Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%