Liga Italia

Kembali ke San Siro, Donnarumma Dapat Ultimatum dari Ultras AC Milan

Rabu, 6 Oktober 2021 09:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma saat masih membela AC Milan. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma saat masih membela AC Milan.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma mendapatkan sambutan tak hangat dari pendukung garis keras  alias ultars AC Milan, jelang kedatangannya kembali ke San Siro.

Gianluigi Donnarumma diketahui masih menghadapi tensi dari fans AC Milan sejak keputusannya pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Donnarumma memutuskan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Il Rossonerri.

Hal ini ternyata membuat tifosi Milan marah kepada Donnarumma. Sang kiper dianggap telah mengkhianati klub dengan menerima tawaran yang nilainya tak jauh berbeda dengan yang ditawarkan Milan.

Sebelumnya, Donnarumma sudah memohon kepada para pendukung Milan untuk tidak menghinanya saat dia kembali ke markas Milan di San Siro. Namun, permohonan sang kiper tak digubris para fans.

Dilansir dari Football Italia, sebuah spanduk yang dibuat Ultas Curva Sud Milan bertuliskan ultimatum terhadap Donnarumma yang dipasang di lokasi yang tak jauh dari San Siro.

“Donnarumma, sialan. Anda takkan pernah diterima lagi di Milan,” bunyi spanduk tersebut.

Spanduk itu dikibarkan menjelang kembalinya Donnarumma bersama timnas Italia yang akan menghadapi Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League, Kamis (07/10/21) dinihari WIB.