Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Incar Gelandang Masa Depan Barcelona

Kamis, 7 Oktober 2021 17:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tertarik untuk meminang pemain masa depan Barcelona yakni Alex Collado setelah masa depan pemain berusia 22 tahun itu masih buram.

Barcelona memang belum memberi kejelasan mengenai nasib Alex Collado. Hingga saat ini, jebolan La Masia itu masih juga digantung Tim Catalan.

Meski ikut berlatih dengan pasukan Ronald Koeman, Barcelona sejauh ini belum mendaftarkan Collado untuk musim 2021/22. Alhasil ia pun jadi cadangan mati di Camp Nou.

Sejatinya, dalam edisi saga transfer musim panas ini Collado nyaris hengkang setelah melakukan pembicaraan serius dengan dua peminatnya yakni Club Brugge dan Sheffield United.

Akan tetapi hingga penutupan bursa transfer, Collado tidak berlabuh di salah satu klub tersebut. Kegagalan transfer Collado ditengarai lantaran peminatnya hanya ingin ia pergi secara permanen. Sementara Barcelona hanya menginginkan pinjaman kering.

Meski batal, namun kedua klub tersebut berniat kembali melayangkan tawaran pada Los Cules untuk membawa Collado. Akan tetapi jalan Club Brugge dan Sheffield United diprediksi tak akan mudah setelah AC Milan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Collado.