Bola Internasional

Gianluigi Donnarumma Dicemooh Fans AC Milan, Mino Raiola Naik Pitam

Sabtu, 9 Oktober 2021 07:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma pada laga Italia vs Spanyol pertandingan Semi-Final UEFA Nations League. Copyright: © Getty Images
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma pada laga Italia vs Spanyol pertandingan Semi-Final UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, naik pitam dan menyalahkan pihak AC Milan setelah kiper asal Italia itu dicemooh oleh para suporter di San Siro.

Belum lama ini Gianluigi Donnarumma belum lama ini membela timnas Italia melawan Spanyol di Semifinal UEFA Nations League.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu, Italia keok 1-2 atas Spanyol, Kamis (07/10/21). Performa buruk Gianluigi Donnarumma ditengarai ikut jadi penyebab kekalahan Italia.

Donnarumma melakukan kesalahan fatal saat dirinya berdiri di bawah mistar gawang. Pikirannya mendadak buyar setelah kiper Paris Saint-Germain itu mendapat sambutan tidak baik di San Siro.

Begitu ia tiba Italia, terpampang spanduk besar bertuliskan 'tidak akan pernah disambut'. Spanduk serupa juga terpampang di luar stadion San Siro. Sontak hal itu membuat mental Gianluigi Donnarumma drop.

Para suporter Timnas Italia yang juga suporter AC Milan rupanya masih sakit hati dengan keputusan Donnarumma meninggalkan Rossoneri untuk hijrah ke Paris Saint-Germain.

Setelah menelan kekalahan atas Spanyol, kiper berusia 22 tahun itu menangis sejadi-jadinya di ruang ganti. Kondisi Gianluigi Donnarumma membuat Mino Raiola merasa prihatin. Raiola kemudian mencurahkan amarahnya kepada pihak AC Milan.