Liga Inggris

Arsenal Siap Jegal 2 Raksasa Serie A Demi Dapatkan Messi dari Iran

Jumat, 8 Oktober 2021 20:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Iran Football Press
Arsenal Siap Jegal 2 Raksasa Serie A Demi Dapatkan Lionel Messi dari Iran. Copyright: © Iran Football Press
Arsenal Siap Jegal 2 Raksasa Serie A Demi Dapatkan Lionel Messi dari Iran.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal siap ikut meramaikan perburuan Lionel Messi dari Iran bernama Sardar Azmoun pada bursa transfer musim depan.

Seperti diketahui, kontrak Sardar Azmoun di klub Rusia, Zenit St Peterburg akan habis pada Juni 2022 mendatang. Hal itu ingin dimanfaatkan Arsenal untuk mendaratkannya secara gratis.

Penampilan pemain asal Iran itu memang sedang menjadi sorotan beberapa klub besar Eropa. Ia tampil apik dengan sudah mengemas lima gol dalam sembilan pertandingan di Liga Premier Rusia musim 202-2022.

Kemudian pada musim lalu, Sardar Azmoun mampu mengemas 19 gol dalam 24 pertandingan. Dan dua musim sebelumnya, pemain berusia 26 tahun tersebut mengemas 17 gol dalam 28 laga di semua kompetisi.

Akan tetapi rencana Arsenal untuk mendaratkan Sardar Azmoun sepertinya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, dua klub raksasa Serie A Italia yakni AC Milan dan AS Roma juga tertarik mendapatkan jasanya.

AC Milan ingin menjadikannya sebagai striker masa depan mengingat  Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah tak muda lagi.

Sedangkan pelatih AS Roma yakni Jose Mourinho ingin membawa Sardar Azmoun ke Roma dan menjadikan bagian dari proyek jangka panjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%