Bursa Transfer

Raiola Mulai Bergerak, Transfer Romagnoli ke Juventus Mendekati Kenyataan

Rabu, 27 Oktober 2021 14:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Transfer Alessio Romagnoli dari AC Milan ke Juventus tampaknya bakal jadi kenyataan. Pasalnya super agen Mino Raiola sudah mulai bergerak dalam operasi.

Rumor kepindahan Il Capitano AC Milan, Alessio Romagnoli memang bukan barang baru. Sejak saga transfer awal musim ini, namanya memanas dikaitkan dengan sejumlah klub eropa.

Bahkan, ia disebut-sebut tinggal selangkah lagi jadi alat barter Philippe Coutinho ke AC Milan. Sayangnya gosip tersebut gagal terlaksana setelah I Rossoneri merasa keberatan menanggung gaji Coutinho.

Bukannya mereda, kepergian Romagnoli malah semakin kencang setelah konteak bek berusia 26 tahun itu akan kadaluarsa akhir musim ini. Para peminatnya pun makin gencar untuk mendapatkan jasanya secara free transfer alias gratisan.

Akan tetapi klub mana yang akan jadi pelabuhan baru Romagnoli sudah gamblang dibocorkan oleh sang agen, Mino Raiola. Secara terbuka ia membocorkan jika kliennya akan merapat ke Juventus.

"Romagnoli dan de Ligt adalah salah satu bek terkuat di Eropa. De Ligt masih memiliki kontrak, sementara Romagnoli berakhir tahun depan. Saya pikir mereka bisa bermain bersama tahun depan di Juventus, tapi hati-hati karena De Ligt juga bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Beginilah cara kerja pasar," terang Raiola melansir dari Milannews akhir September lalu.

Tak sampai sebulan, apa yang dilontarkan Raiola kian mendekati kenyataan setelah ia dijadwalkan melakukan pertemuan dengan petinggi Si Nyonya Tua untuk membahas kemungkinan kliennya ke Allianz Stadium.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%