Bursa Transfer

Selangkah Lagi AC Milan Resmi Dapatkan Remaja Sensasional Paraguay

Selasa, 16 November 2021 14:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, selangkah lagi dikabarkan bakal mengamankan tanda tangan wonderkid sensasional asal Paraguay, Hugo Cuenca.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan bisa segera menuntaskan proses transfer untuk mendapatkan Hugo Cuenca dari Deportivo Capiata.

Kabarnya AC Milan harus merogoh kocek senilai 500 ribu euro plus keuntungan 10 persen dari hasil penjualan Cuenca di masa depan.

Proses transfer ini sendiri bisa dirampungkan oleh AC Milan secepat-cepatnya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Sembari menunggu jendela transfer musim dingin dibuka, AC Milan berharap jika Cuenca yang saat ini masih berusia 16 tahun bisa menyelesaikan urusan administratif untuk mendapatkan kewarganegaraan Spanyol.

Cuenca nantinya akan bermain untuk tim Primavera AC Milan terlebih dahulu sebelum kemudian mentas dan bisa bergabung dengan tim senior Rossoneri.

Ia akan bergabung dengan talenta-talenta muda yang sebelumnya telah berhasil didatangkan AC Milan seperti trio Swedia, Emil Roback, Lukas Bjorklund, Wilgot Marshage, dan rekrutan muda teranyar Rossoneri yang didatangkan dengan mahar senilai 100 ribu, Bobby Murphy Omoregbe.