Bursa Transfer

Fakta Baru Terkuak, Kepergian Donnarumma adalah Kesalahan AC Milan

Senin, 15 November 2021 14:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Fakta baru terkuak dalam saga transfer Gianluigi Donnarumma dari AC Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin.

Jurnalis olahraga kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan jika kepindahan Donnarumma ke PSG adalah murni kesalahan AC Milan.

Kepindahan Donnarumma ke PSG sendiri masih menyisakan luka bagi para fans AC Milan. Mereka menilai jika Donnarumma adalah seorang pengkhianat.

Pasalnya, Donnarumma memilih untuk hengkang ke PSG secara gratis setelah menolak kontrak yang disodorkan oleh manajemen AC Milan.

Kontras dengan apa yang Donnarumma katakan berulang kali jika dirinya begitu mencintai AC Milan dengan segenap jiwa dan raganya.

Namun fakta terbaru terkuak. Ternyata AC Milan berandil besar pada kepergian Donnarumma ke PSG di bursa transfer musim panas kemarin.

“(Gianluigi) Donnarumma menangis di lapangan usai laga kontra Atalanta karena tahu itu adalah pertandingan terakhirnya,” tutur Di Marzio dalam wawancaranya dengan Danilo Vitro.

“Manajemen sudah memberi tahu padanya jika AC Milan telah merekrut kiper anyar beberapa hari sebelum laga kontra Atalanta itu berlangsung,” lanjut Di Marzio.