Bursa Transfer

7 Bintang Gratisan yang Bisa Didapatkan AC Milan Lewat Aturan Bosman

Rabu, 10 November 2021 21:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Memanfaatkan aturan Bosman, AC Milan bisa mendapatkan tujuh bintang gratisan ini di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Memanfaatkan aturan Bosman, AC Milan bisa mendapatkan tujuh bintang gratisan ini di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM – Memanfaatkan aturan Bosman, AC Milan bisa mendapatkan tujuh bintang gratisan ini di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Laporan dari Sempre Milan menyebutkan jika AC Milan memiliki peluang untuk mendatangkan barisan bintang secara gratis memanfaatkan aturan Bosman.

Pemanfaatan aturan Bosman ini akan membuat AC Milan untung mengingat kedatangan para bintang ini tak bakal menguras kantung Rossoneri.

Kedatangan para bintang gratisan ini akan menjadi tambahan amunisi yang sangat berarti untuk AC Milan di musim depan.

Beberapa di antaranya sesuai dengan filosofi transfer yang diterapkan oleh AC Milan, sementara sisanya merupakan bintang ‘matang’ yang siap menjadi pilar utama Stefano Pioli di skuat senior.

Pilihan ketujuh bintang gratisan yang bisa diboyong oleh AC Milan ini terbentang dari Liga Inggris, hingga pemain bebas transfer yang saat ini belum dikontrak oleh klub manapun.