Bursa Transfer

AC Milan Kepincut Remaja Sensasional Spanyol Eks Rekan Setim Pedri

Jumat, 5 November 2021 13:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriel Jimenez/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kepincut dengan talenta Alberto Moleiro, wonderkid sensasional Spanyol eks rekan setim Pedri. Copyright: © Gabriel Jimenez/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kepincut dengan talenta Alberto Moleiro, wonderkid sensasional Spanyol eks rekan setim Pedri.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kepincut dengan talenta Alberto Moleiro, wonderkid sensasional Spanyol eks rekan setim Pedri.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika AC Milan tengah memantau perkembangan Moleiro secara intensif dan berniat mendatangkan dirinya di bursa transfer periode mendatang.

Moleiro yang merupakan eks rekan setim Pedri di Las Palmas ini mencuri perhatian AC Milan lewat penampilan apiknya di Divisi Segunda (kasta kedua Liga Spanyol).

Penampilan apiknya tersebut lantas membuat AC Milan mengirimkan pemandu bakatnya untuk secara khusus memantau perkembangan pemain berusia 18 tahun itu.

Moleiro diketahui berhasil tampil menawan bersama Las Palmas di bawah arahan Pepe Mel. Gelandang serang kelahiran Pulau Canary ini tercatat tampil dalam 11 penampilan dan sukses mencetak satu gol di Divisi Segunda.

Selain AC Milan, dua raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Barcelona, juga dikabarkan terjun dalam perburuan Moleiro.

Moleiro sendiri sesuai dengan filosofi transfer yang saat ini diterapkan oleh AC Milan. Masih berusia muda, jebolan akademi Las Palmas ini digadang-gadang bakal menjadi talenta besar di masa depan.