Bursa Transfer

Bocoran Gaji Kessie di Tottenham, Pantas Saja Berani Tolak AC Milan

Rabu, 3 November 2021 14:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter AC Milan
Franck Kessie berada di ambang pintu keluar San Siro, markas AC Milan, setelah gelandang Pantai Gading itu semakin dekat untuk merapat ke Tottenham Hotspur. Copyright: © Twitter AC Milan
Franck Kessie berada di ambang pintu keluar San Siro, markas AC Milan, setelah gelandang Pantai Gading itu semakin dekat untuk merapat ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Franck Kessie berada di ambang pintu keluar San Siro markas AC Milan pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal itu terjadi setelah ia dapat iming-iming gaji selangit dari tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur. 

Franck Kessie memang telah menguras banyak energi bagi AC Milan. Masalah perpanjangan kontraknya yang berbelit-belit bikin I Rossoneri kehabisan kesabaran untuk mencegah kepergian eks Atalanta itu.

Hingga detik ini, antara Franck Kessie dengan AC Milan belum menemukan titik temu dan sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya.

Kubu I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Sementara di pihak Kessie rombongannya ngotot jika angka tersebut terlalu kecil. Eks Atalanta itu meminta gaji senilai 8 juta euro sebagai syarat wajib agar tetap berseragam I Rossoneri.

Di tengah buntunya negosiasi, Antonio Conte yang baru saja ditunjuk jadi pelatih anyar Tottenham Hotspur menginginkan jasanya. Kedatangan Kessie ke Kota London semakin dekat setelah ia tergiur dengan gaji tinggi bersama The Lilywhites.