Bursa Transfer

Mendadak Batal Boyong Isco, AC Milan Fokus ke Playmaker Lain

Senin, 1 November 2021 15:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© getty images
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © getty images
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan kabarnya mundur mendadak untuk menggaet bintang Real Madrid, Isco. Setelah Isco dicoret, kini managemen I Rossoneri mengalihkan buruan pada playmaker lain.

Kabar Isco merapat ke San Siro berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Nama eks Malaga itu disebut-sebut akan jadi rekrutan pertama AC Milan dalam jendela transfer Januari.

Laporan dari media Spanyol mengklaim jika kedua belah pihak sudah menjali kesepakatan personal dan Isco sudah mengatakan 'ya' untuk bergabung dengan Tim Merah Hitam.

Pihak Los Blancos kabarnya tak menghalang-halangi kepergian bintangnya. Lantaran Isco memasuki tahun terakhirnya di Santiago Bernabeu negosiasi kabarnya ditutup dengan ongkos sekitar 3-4m Euro saja.

Adapun kedatangan Isco sendiri diproyeksikan untuk menambal hengkangnya Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan. Selain itu, ia juga dapat menambah kedalaman skuat AC Milan mengingat saat ini posisi playmaker hanya diisi oleh Brahim Diaz seorang.

Sayangnya transfer Isco ke AC Milan mendadak batal seketika setelah I Rossoneri berfikir dua kali untuk mendaratkannya. Kini managemen AC Milan pun fokus untuk mengejar Romain Faivre.