Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diobral Murah, Bomber Arsenal Bikin AC Milan Tergiur Beli

Sabtu, 20 November 2021 10:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@NicolasPepe19_
Raksasa Liga Italia, AC Milan kepincut membeli Nicolas Pepe setelah bomber berusia 26 tahun tersebut diobral murah oleh Arsenal di bursa transfer. Copyright: © Twitter@NicolasPepe19_
Raksasa Liga Italia, AC Milan kepincut membeli Nicolas Pepe setelah bomber berusia 26 tahun tersebut diobral murah oleh Arsenal di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan kepincut membeli Nicolas Pepe setelah bomber berusia 26 tahun tersebut diobral murah oleh Arsenal di bursa transfer.

Sudah jadi rahasia umum jika I Rossoneri tengah disubukkan dengan agenda belanja pemain. Salah satu sektor yang jadi fokus membenahan adalah barisan lini depan.

Mau tidak mau, wajah bomber anyar harus tiba di San Siro pada paro musim nanti, mengingat  saat ini runner up Liga Italia itu tak bisa terus mengandalkan dua bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Praktis saat ini, AC Milan hanya mengandalkan Ante Rebic dan Rafael Leao untuk memaku pos ujung tombak. Padahal keduanya bukan merupakan striker murni.

Sejatinya, AC Milan masih mempunyai sosok Pietro Pellegri. Namun bomber pinjaman AS Monaco itu masih belum mampu menembus tim inti dan lebih sering bergelut dengan cedera.

Tak ayal, pos ujung tombak jadi fokus perhatian Paolo Maldini dalam saga transfer Januari nanti. Kabar terbaru menyebut jika AC Milan berniat memboyong Nicolas Pepe yang saat ini tengah berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium.