Bursa Transfer

Belanja Pemain Muda Lagi, AC Milan Coba Gaet The Next Messi Milik PSG

Jumat, 19 November 2021 12:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© fcbarcelonanoticias
Xavi Simmons, The Next Messi milik Paris Saint-Germain incaran AC Milan. Copyright: © fcbarcelonanoticias
Xavi Simmons, The Next Messi milik Paris Saint-Germain incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan diprediksi akan segera menambah daun muda dalam tim belia mereka. Nama bintang masa depan Belanda, Xavi Simmons, isunya sudah ditawarkan pada pihak Il Rossoneri.

Laporan ini datang dari Sportitalia. Pasalnya agen dari Simmons yakni Mino Raiola terlihat sedang mendatangi markas Milan di Casa Milan.

Diyakini sang agen kondang hadir untuk membahas kontrak Alessio Romagnoli yang juga berada dalam daftar kliennya. Kendati demikian diyakini ia tidak hanya bicara soal sang bek tengah dengan duo direktur Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Oleh Raiola, Milan juga ditawarkan kesempatan untuk melakukan kontak dengan Simmons. Saat ini gelandang serang berusia 18 tahun itu sedang menjalani bulan-bulan terakhir kontraknya bersama Paris Saint-Germain sebelum kadaluarsa per Juli 2022.

Simmons memang diberitakan masih menjalin komunikasi dengan PSG namun angkat kaki dari Parc des Princes jadi opsi yang lebih memungkinkan. Terutama setelah Les Parisiens tidak kunjung memberinya tempat permanen di tim senior.

Baru ada satu penampilan yang didapt Simmons musim ini dan itupun sebagai pemain pengganti di ajang Piala Prancis atau Coupe de France. Sebagian besar waktu jebolan akademi Barcelona, La Masia, itu dihabiskan bersama tim U19 PSG.

Padahal Simmons sejak lama digadang-gadang akan bisa menjadi Lionel Messi atau Ronaldinho baru berkat dribel dan tekhnik mumpuni. Sejak usia belia namanya sudah bergema di seantero Eropa sehingga kini jumlah pengikut akun Instagram-nya telah mencapai angka 3,7 juta.