Liga Indonesia

Tega, Robert Rene Alberts Sebut Persib Bisa Gebuk Persiraja Lebih Telak Lagi

Kamis, 25 November 2021 15:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan tim jelang pertandingan Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memimpin latihan tim jelang pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Robert Rene Alberts menilai seharusnya Persib Bandung bisa mencetak lebih dari empat gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/21).

Menurut Robert, Persib menciptakan sejumlah peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol sepanjang pertandingan semalam. 

Namun, dari sekian banyak peluang yang didapat, hanya empat saja yang berbuah gol, yakni melalui aksi Marc Klok pada menit ke-20, Geoffrey Castillion (28'), dan Wander Luiz (33' dan 53' penalti).

Masalah penyelesaian akhir menjadi salah satu bahan evaluasi Robert Rene Alberts agar Persib bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Sayangnya kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol dan itu suatu hal yang soroti. Skor kali ini 4-0 tapi sebenarnya kami bisa menang hingga 5-0 atau 6-0," kata Robert saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, secara permainan anak asuhnya layak mengantongi kemenangan atas Persiraja Banda Aceh. Dia juga senang dengan penampilan skuat Maung Bandung.

Pasalnya, selain mampu menguasai jalannya pertandingan, Supardi Nasir dkk. tampil penuh motivasi untuk mengamankan poin penuh setelah pekan lalu dipaksa menelan kekalahan perdana musim ini oleh Persija Jakarta.

"Yang pasti kami pantas menang, pantas mendapatkan tiga poin dan saya senang melihat bagaimana tim melakukan penyerangan, mereka terlihat tajam dan nampak termotivasi," tegas Robert Rene Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%