Liga Indonesia

Sering Bantai Lawan, Serpong City dan Persikota Lempar Psywar Jelang Semifinal Liga 3

Jumat, 26 November 2021 20:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Official Serpong City
Serpong City akan bertemu Persikota pada babak semifinal Liga 3 2021 zona Banten. Copyright: © Official Serpong City
Serpong City akan bertemu Persikota pada babak semifinal Liga 3 2021 zona Banten.

INDOSPORT.COM - Liga 3 2021 zona Banten sudah masuk babak semifinal yang dimainkan 28 November nanti. Salah satu laga semifinal akan mempertemukan Serpong City vs Persikota yang sama-sama dikenal membantai lawan di babak penyisihan grup.

Serpong City berhak ke babak empat besar setelah jadi juara Grup F (babak 8 besar), sedangkan Persikota lolos dengan predikat runner up Grup E.

Pertemuan kedua diprediksi berjalan sengit karena masing-masing tim cukup produktif dibabak penyisihan grup dan 8 besar. Red Beast (julukan Serpong City) total mencetak 31 gol dan kebobolan 7 kali, sementara Persikota mencetak 26 gol dan kecolongan 3 gol.

"Ya kami lawan siapa saja tidak ada masalah. Yang paling penting adalah menyiapkan diri kami sendiri," kata pelatih Serpong City, Agus Yuwono soal lawan Persikota di semifinal Liga 3 zona Banten.

"Memang ada kekurangan di komunikasi dan pengertian bermain, lalu kendala pemain kelelahan karena jadwalnya seminggu tiga kali main dan istirahat hanya satu kali. Yang penting kami menyiapkan dan fokus tim sendiri jelang hadapi Persikota," lanjutnya.