Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Duel Panas Villarreal vs Barcelona

Sabtu, 27 November 2021 07:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut jadwal Liga Spanyol yang akan berlangsung hari ini Sabtu (27/11/21) hingga Minggu (28/11/21) dinihari. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Berikut jadwal Liga Spanyol yang akan berlangsung hari ini Sabtu (27/11/21) hingga Minggu (28/11/21) dinihari.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol yang akan berlangsung hari ini Sabtu (27/11/21) hingga Minggu (28/11/21) dinihari.

Kompetisi tertinggi di Tanah Matador, LaLiga Spanyol sudah memasuki pekan ke-14. Sejumlah partai menarik untuk memperebutkan posisi klasemen tersaji, di antaranya Barcelona yang akan memainkan lawatannya ke Stadion El Madrigal markas Villarreal.

Tim Catalan yang kini tercecer di papan ketujuh terpaut hingga 10 angka dari pemuncak klasemen yang juga rival abadinya, Real Madrid.

Demi memangkas ketertinggalan, Barcelona harus meraup kemenangan demi kemenangan. Salah satunya yakni saat berjumpa Villarreal Minggu (28/11/21) dinihari. Andai menang, Barcelona akan lantas naik satu strip di papan keenam.

Sayangnya, Villarreal bukanlah tim kacangan yang mudah untuk dikalahkan. Selain bermain di depan pendukung sendiri, Tim Kapal Selam Kuning saat ini mencari pelampiasan untuk menebus kekalahan menyakitkan atas Manchester United di ajang Liga Champions.

Sudah barang tentu, jika Villarreal akan mati-matian di kancah domestik mengingat kans untuk lolos ke fase 16 terasa berat.

Selain duel Villarreal vs Barcelona, partai panas yang juga tersaji yakni Valencia vs Rayo Vallecano. Los Che yang terdampat di peringkat kesepuluh mau tidak mau harus segera beranjak dan memperbaiki posisi.

Dan laga kontra Rayo Vallecano adalah laga yang tepat untuk mewujudkan misi tersebut. Pasalnya jika Valencia meraup kemenangan, Los Che bakal terkerek mendekati zona eropa.

Namun sebaliknya jika tim tim tamu yang menang, Rayo Vallecano akan menempel ketat Atletico Madrid sebagai tim yang berada di ambang batas Liga Champions alias peringkat keempat. Tak pelak, lantaran sama-sama punya misi tersendiri, partai Valencia vs Rayo Vallecano terbilang jadi duel yang krusial.

Adapun tim penghuni papan bawah, Getafe juga akan melangsungkan partai berat saat bertandang ke markas Real Mallorca. Jika misi berjalan sukses, Getafe bakal mengamankan posisi dari zona merah. Namun jika hasil bentrokan berakhir seri atau bahkan kekalahan, otomatis Getafe tetap tak beranjak.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Spanyol yang akan berlangsung hari ini Sabtu (27/11/21) hingga Minggu (28/11/21) dini hari.